Breaking News

Tepatnya DIkantor Camat Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Saksikan Pengambilan Sumpah Bupati


Simalungun  |   Dalam rangka pelantikan Bupati, personel Koramil 13/Tiga Runggu Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Koptu A.Sitindaon turut serta melaksanakan kegiatan menyaksikan pengambilan sumpah Bupati terpilih di Kantor Camat Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horisan, Kabupaten Simalungun, Jumat (30/04/2021).

Sambutan dari gurburnur, “Saya Ucapan terimakasih pada masyarakat Sumut dan para unsur-unsur lainnya yang telah menyelesaikan pesta demokrasi dengan tertib dan aman dan saya ucapkan selamat kepada Bupati dan wakil Bupati terpilih periode 2021 2025”, ucapnya.

Ia juga menyampaikan, “Setelah Pelantikan ini selesai beban dan tanggung jawab dipundak para Bupati dan Wakil Bupatilah kemajuan pembangunan dan perkembangan daerah yang dipimpinnya dan Jadilah pemimpin yang amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta Jagalah kerukunan dan ketentraman wilayah yang menjadi tanggung jawab para Bupati dan Wakil Bupati terpilih”, tambahnya. Dalam acara pelantikan Bupati ini dapat mengikuti kegiatan secara langsung dikarenakan melaksakan protokol kesehatan Covid-19.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN