Sabtu, 10 April 2021

Temu Ramah Dengan Mahasiswa Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Temu Ramah Dengan Mahasiswa Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan



Asahan  |  Dalam rangka agar terciptanya silahturahmi yang baik antara TNI,POLRI dengan masyarakat. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu B. Napitupulu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri Acara temu ramah mahasiswa kebidanan Stikes Asyifa dengan Kepala Desa dan Babinsa dikantor Desa Serdang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Serdang Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Sabtu (10/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Serdang tersebut turut serta diahdrii oleh, Kades Serdang, Babinsa, Babinkamtibmas, Seluruh perangkat desa dan Masyarakat.

Pada kesematan tersebut Babinsa mengungkapkan “Sudah hampir satu tahun proses tatap muka dalam perkuliahan ditiadakan karena Covid-19, bahkan bisa jadi pertemuan kali ini merupakan pertemuan yang pertama bagi mahasiswa baru Tahun Ajaran 2020/2021. Meski terlaksana secara terbatas dan sederhana, namun tidak mengurangi semangat kita dalam berbagi kebersamaan. Selamat bergabung bagi mahasiswa baru angkatan 2020/2021, bersama kita kembangkan institusi kebidanan Stikes Asyifa menjadi lebih baik lagi.” Ungkap Sertu B. Napitupulu.

Sementara itu, Ketua kebidanan Stikes Asyifa yang hadir dalam kegiatan tersebut mengajak kepada seluruh mahasiswa yang hadir untuk terus meningkatkan dan mengeksplore potensi serta kratifitas yang dimiliki untuk mengembangkan prodi menjadi lebih baik.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved