Breaking News

Tanggap Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Pembukaan Posko Covid-19 Diwilayah Binaan



Asahan  |  Agar terciptanya situasi aman dan yaman dan agar selalu menjalankan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari hari. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Junaidi S turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pembukaan posko Covid-19, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksnaakan bertempat di Dusun 3 Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Jumat (09/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan pembukaan posko Covid-19 tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Zainal. (Kecamatan Air Batu). Ipda Mhd Saleh (Kanit Bimas Polsek air batu). Serda Junaidi S. (Babinsa koramil 12/Air Batu), Bapak M. Basri. (Kepala Desa), Bribka B.panjaitan (Babinkamtibmas), BPD, Tokoh masyarakat, Kepala Dusun dan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Junaidi S menyampaikan dalam pembukaan Posko Covid – 19 di Dusun 3 Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu bertujuan, agar petugas lebih teliti dan Mandiri akan fokus menangani persoalan Covid-19 sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) baik melalui tindakan preventif, promotif, kuratif dan rehabilitatif.

Lebih lanjut Serda Junaidi S mengatakan pendirian posko kesehatan penanganan covid-19 ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 di kota Samarinda apalagi jumlah pasien positif korona, pasien dalam pengawasan dan orang dalam pemantauan di wilayah Kecamatan Air Batu terus meningkat,” ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN