Sabtu, 10 April 2021

Silaturahmi Personel Jaajran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Seluruh Porkompincam Dan Toda

Silaturahmi Personel Jaajran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Seluruh Porkompincam Dan Toda



Asahan  |  Guna terciptanya situasi yang kondusif untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan Silaturahmi kepada seluruh Porkompincam. Dalam hal ini Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Syaiful Anwar yang mewakili Danramil turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri acara Silaturahmi/Tatap muka dengan Toda, PAMK, Da'I Kamtibmas dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas guna menciptakan rasa aman dan kondusif menyambut Bulan suci Ramadhan 1442 H diwilayah hukum Polsek Air Batu, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aulah Polsek Air Batu Kabupaten Asahan, Sabtu (10/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Sei Dadap Bapak Amiruddin Marpaung. Camat Air Batu yang di wakili oleh Sekcam Ibu Netti. Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik. Danramil 12/ AB yang di wakili oleh Babinsa Serda Syaiful Anwar. Toko Masyarakat dan Toko Agama. Seluru anggota Polsek Air Batu dan tamu undangan yang hadir.

Kegiatan silaturrohmi perlu di gerakan demi menjalin hubungan dengan Intansi atau ormas (organisasi masyarakat) di dalam lingkungan binaan desa, karena untuk mempererat persatuan dan kesatuan demi terciptanya suasana yang harmonis dan damai dalam kehidupan sehari hari. Dengan adanya anggota TNI di tengah tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman, aktivitas pun menjadi lancar. Program kunjungan ke tokoh tokoh agama atau tokoh tokoh pemuda inilah yang di harapkan oleh masyarakat wilayah kesamben supaya ada gesekan sekecil apapun akan cepat terselesaikan, terangnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved