Breaking News

Sebelum Laksanakan Kegiatan Diwilayah, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Apel Pagi Dan Olah Raga


Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 09/Tiga Balata Kapten Inf Leo Sianturi  turun langsung untuk mengambil kegiatan Apel Pagi kepada anggota Koramil  09/Tiga Balata dilanjutkan kegiatan lari jalan dalam kegiatan Aerobik dan berjemur selama 15 menit, kegiatan tersebut yang dialksanakan bertempat di Makoramil, Selasa (20/04/2021).

Anggota Koramil 09/Tiga Balata  selalu membiasakan kegiatan senam pagi dan lari jalan setelah pelaksanaan apel pagi untuk selalu menjaga kesehatan badan dan sebelum melaksanakan pemantauan rutin di wilayah. “Kegiatan lari jalan rute jalan di sekitar Koramil  ini memang sudah menjadi jadwal tiap hari Selasa, Kamis, dan Minggu bagi anggota Koramil 09/Tiga Balata  sebelum melaksanakan suatu aktivitas keseharian.” Kapten Inf Leo Sianturi.

Terkadang para rekan-rekan Babinsa terlena dengan kegiatan di wilayah karena terlalu sibuknya dan banyaknya kegiatan di wilayah menjadikan lupa dengan olahraga. Maka untuk selalu menjaga kesegaran dan kesehatan para Babinsa Koramil 09/Tiga Balata  selalu melaksanakan kegiatan senam pagi dan yang memimpin secara bergantian.

” Kegiatan olahraga harus selalu dilaksanakan dan sempatkan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan terutama untuk kesehatan jasmani dan rohani. Ke Depan kami berkoordinasi dengan instansi wilayah Tiga Balata  untuk merencanakan melaksanakan olahraga bersama. ” Imbuh Kapten Inf Leo.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN