Breaking News

Rutin Berkomunikasi Sosial, Personel Jaajran Kodim 0208/Asahan Dengan Masyarakat Dalam Menyambut Ramadhan


 

Asahan  |  Menjalin hubungan tali silaturahmi, kebersamaan dengan aparatur desa dan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan aparat pemerintahan Desa. Sejurus dengan hal itu, Babinsa Serma Junaidi melalui Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim Komsos di depan Kantor Desa Huta Padang Bersama Kades, Kadus dan Perangkat Desa dalam rangka membahas tentang keamanan serta untuk membangun dan memajukan Kesejahteraan masyarakat kedepan nya yang ada diwilayah Desa Binaan. Giat tersebut bertempat di depan Kantor Desa Huta Padang Desun 5, Desa Huta Padang, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Mandoge, Kabupaten Asahan, Selasa (06/04/2021).

Kegiatan ini secara rutinitas selalu dilaksanakan guna mendapat infomasi yang berkembang dimasyarakat wilayah binaan, dengan komsos berkunjung ke rumah warga masyarakat mempererat hubungan silahturahmi dan talipersaudaraan, serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukannya bersama Bhabinkamtimas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat, sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan.

Babinsa Serma Junaidi mengungkapkan bahwa kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan yang timbul di masyarakat, ujar Babinsa Serma Junaidi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN