Minggu, 18 April 2021

Puasa Tak Menyurutkan Semangat Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Melaksanakan Komsos

Puasa Tak Menyurutkan Semangat Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Melaksanakan Komsos


Batu Bara  |  Meskipun di bulan ramadhan, tak surutkan Babinsa untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Supriadi melalui Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan yang turut serta melaksanakan komsos bersama warga untuk menjaga kebersamaan dibulan suci ramadhan, membicarakan tentang pentingnya Ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1442 H ini, marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini. Giat di Desa Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu bara, Minggu (18/04/2021).

Dalam komsosnya, Serda Supriadi membicarakan tentang pentingnya Ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1442 H ini, "marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini“, kata Babinsa. ”Pekerjaan kita sehari-hari yang mungkin mengeluarkan keringat dalam bekerja janganlah menjadi penghalang dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan, kesabaran kita dalam menahan nafsu dan godaan menjadi tambahnya pahala kita dalam menjalankan puasa ramadhan“, tambah Serda Supriadi kemudian.

Saat ditemui ditempat terpisah, Babinsa menyampaikan, ” Sebagai TNI yang dicintai oleh Rakyat wajib kiranya mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berbuat baik lebih-lebih pada bulan ramadhan ini dan tak lupa agar selalu waspada akan bahaya kriminal pencurian, perampokan dan lain-lain yang mungkin bisa terjadi menjelang Lebaran yang akan datang“, pungkas Serda Supriadi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved