Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Blusukan Ke Pasar Delima Indrapura

 


Batu Bara  |  Kodim 0208/Asahan mengantisipasi penerapan New Normal (atau kenormalan baru) dengan menerjunkan anggotanya blusukan ke pasar tradisional melakukan sosialisasi kepada pengunjung pasar. Seperti yang dilakukan oleh Personil Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma Sugito, Sertu David, Serda Wardoyo, Serda A Razak, dan Serda Hendra S turut serta melaksanakan pengamanan Disiplin Mandiri Covid 19 di pasar delima Indrapura dengan menghimbau para pengunjung dan pedagang agar selalu mengunakan masker dan pencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung. agar terhindar dari penyebaran penularan covid 19. Giat tersebut bertempat di Pasar Delima Indrapura, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jumat (09/04/2021).

Dikesempatan sambang tersebut, Babinsa Serma Sugito menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada di sekitar area pasar guna antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Sertu David mengatakan, dengan diberlakukannya New Normal dan PSBB di Kabupaten Batu Bara diperpanjang hingga 18 juni 2020 dan masa transisi, diimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan. "Imbauan tersebut dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19," ujar Babinsa.

Serda A Razak juga meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. "Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan," kata Babinsa. Menurutnya, pihak Babinsa setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. "Anggota akan terus melakukan patroli secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid - 19," tandasnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN