Selasa, 06 April 2021

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Rangka New Normal Terhadap Masyarakat

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Rangka New Normal Terhadap Masyarakat

 


Tanjung Balai  |  Kodim 0208/Asahan, menjalin komunikasi seperti menyembang atau menghimbau serta mensosialisasi warga merupakan sala satu pokok tugas Babinsa di desa maupun di lingkungan yang menjadi warga binaannya. Seperti hal yang dilaksanakan Babinsa Serka I.K Siahaan melalui Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan pengawasan protokol covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal. Giat tersebut bertempat di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Selasai (06/04/2021).

Dalam menyongsong tatanan Kehidupan Baru atau New Normal Serka I.K Siahaan menjelaskan, Dalam menghadapi New Normal nantinya di harapkan semua aktifitas masyrakat harus memperhatikan dan mempedomani Protokol Kesehatan guna memutuskan rantai penyebaran covid19.

Oleh karena itu masyarakat harus terbiasa hidup sehat seperti membiasakan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, agar tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak serta selalu mengutamakan Physical Distancing (jaga jarak) hal ini di lakukan agar terhindar wabah covid19, lanjut Serka I.K Siahaan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved