Sabtu, 17 April 2021

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Tegaskan Bahwa Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Tegaskan Bahwa Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman


Tanjung Balai  |  Untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik antara Babinsa dan Warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak melupakan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid - 19. Persenel Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0108/Asahan, Babinsa Serda Fauzi Nasution melaksanakan komsos dengan wargabinaan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Komsos tersebut berlokasi di Jalan Cendrawas, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sabtu (17/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Fauzi Nasution menyampaikan pesan – pesan untuk lebih memperhatikan lingkungan sekitarnya terutama tempat – tempat tergenangnya air yang bisa menjadi sarang nyamuk dan menimbulkan wabah penyakit karena mengingat cuaca saat ini yang sering hujan.

Serda Fauzi Nasution menyampaikan, "Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas di sekitar lingkungan dan waspada kepada setiap orang baru dan mencurigakan untuk selanjutnya di laporkan kepada petugas bhabinkamtibmas guna menciptakan situasi yang aman di lingkungan masyarakat.” Tegas Serda Fauzi Nasution.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved