Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Warga Diwilayah Binaan


Asahan  |  Tepatnya bertempat di Aula Makoramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Agus Irwanto turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan bertempat di Aula Koramil 06/Kisaran Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Selasa (20/04/2021).

Dalam hal ini pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Babinsa 06/Kisaran, Ketua Remaja Masjid Kelurahan Lestari, Ketua Remaja Mandiri Kelurahan Lestari, Bendahara Remaja Masjid Kelurahan Lestari.

Penyegaran kembali tentang PBB dan kedisiplinan kepada anggota linmas desa Sawangan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat dengan anggota pelatihan perbengkelan Remaja Masjid ini untuk menjalin Silaturahmi dan membina komunikasi yang lebih erat. Kepelatihan perbengkelan yang diadakan di Aula Makoramil tentunya sangat bermanfaat bagi para pemuda yang belum mempunyai ketrampilan. Untuk itu Kami selaku Babinsa sangat berterima kasih masih bias memeberikan pelajaran bagi Remaja Masjid yang ada diwilayah ini dan telah memberikan kontribusi kepada warga kami untuk belajar perbengkelan”, katanya.

Pada kesempatan yang lain perwakilan dari remaja masjid tersebut selaku pembimbing pelatihan perbengkelan menyatakan bahwa dengan kegiatan ini merupakan suatu agenda yang dilakukan guna mendukung kegiatan Dinas ketenagakerjaan Banjarnegara untuk melatih pemuda pemuda agar terampil dan mempunyai keahlian sehingga nantinya akan mengurangi pengangguran dan siap kerja sehingga apa yang menjadi program pemerintah  dapat terlaksana dengan baik.

Sebagai Babinsa punggelan menyampaikan kepada remaja Masjid agar serius dan apa yang disampaikan dari pembimbingnya supaya dipahami dan dimengerti karena ini kesempatan yang baik karena waktu nya cuman singkat, ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN