Minggu, 04 April 2021

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan PAM di Beberapa Desa Dalam Menyambut Paskah

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan PAM di Beberapa Desa Dalam Menyambut Paskah


 

Asahan  |  Dalam rangka perayaan Paskah bagi umat Kristen, maka Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Syahminan dan Serka DA. Handoko turut serta melaksanakan pengamanan dalam rangka Peringatan Hari Paskah di Gereja yang ada di Wilayah Koramil 16/Pulau Rakyat. Pengamanan tersebut berlokasi di Desa Pulau Rakyat Pekan, Desa Orika, Desa Padang Mahondang Kecamatan Pulau Rakyat, Desa Alang Bon-Bon, Desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Minggu (04/04/2021).

Pada kesempatan ini Babinsa Serka Syahminan dan Serka DA. Handoko melaksanakan kegiatan Pengamanan Gereja dalam rangka Ibadah Perayaan Paskah Umat Kristiani di beberapa Desa seperti Desa Pulau Rakyat Pekan, Desa Orika, Desa Padang Mahondang Kecamatan Pulau Rakyat, Desa Alang Bon-Bon, dan Desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan.

Serka Syahminan dan Serka DA. Handoko menyampaikan, ini merupakan Sinergitas antara TNI untuk memberikan rasa aman kepada para Jemaat Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Perayaan Paskah di Gereja. “Kami berharap dengan hadirnya TNI ditengah – tengah masyarakat khususnya para Jemaat Gereja yang melaksanakan Ibadah diharapkan Ibadah dapat berjalan dengan khikmat tanpa adanya rasa takut atas ancaman gangguan Kamtibmas dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid – 19 ditengah Pandemi ini,” tutup Serka Syahminan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved