Selasa, 27 April 2021

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Drainase

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Drainase


Pematang Siantar  |  Personel Babinsa Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Agus Kuswadi turun kewilayah untuk melaksanakan kegiatan Goyong royong bersama Pak RT Bpk Jhon Damanik dan masyarakat lainnya dalam rangka membersihkan draenase kanan kirin jalan di jln Pisang Kipas Kelurahan  Gurila Kecamatan Siantar Siantar Sitalasari  Kota Pematang Siantar, Selasa (27/04/2021).

Pembersihan drainase dari tumpukan sampah ini demi menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, dan harus dilakukan secara kontinyu agar kebersihan lingkungan tetap terpelihara.

Sasaran pembersihan drainase di jln Pisang Kipas Kelurahan  Gurila Kecamatan. Siantar Siantar Sitalasari  Kota Pematang siantar dari puluhan sampah plastik yang telah menyumbat dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin RT untuk menjaga kebersihan lingkungan. “Mari bersama-sama kita pelihara lingkungan dengan saling mengingatkan tidak membuang sampah sebarangan yang dampaknya dapat merugikan banyak orang,” tegas Babinsa

Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan ini adalah memberi motivasi kepada warga untuk peduli dengan tidak membuang sampah pada saluran drainase yang berpotensi menyebabkan luapan air hingga terjadinya banjir.

Ketua RT.Jhon Damanik  mengucapkan terima kasih atas partisipasi Babinsa dalam kegiatan Karya Bakti serta memberikan semangat kepada warga untuk bekerja disamping tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved