Selasa, 27 April 2021

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Melalaui Koramil 03/SS Dampingi Penyaluran BST Diwilayah Binaan

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Melalaui Koramil 03/SS Dampingi Penyaluran BST Diwilayah Binaan


Pematang Siantar  |  Personel Babinsa Koramil 03/Siantar Selatan Kodim 0207/Simalungun Sertu E.Berutu melaksanakan komsos bersama warga agar bersama sama  penegakan disiplin  Protokol Kesehatan. menjaga Jarak  guna mencegah penyebaran virus covid 19. di Kelurahan Karo Kecamatan  Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Selasa (27/04/2021).

Guna menunjang keamanan dan kelancaran penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Wilayah Binaannya  serta sebagai upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Pandemi Covid-19. Sertu E Berutu  melaksanakan pengamanan sekaligus pengawasan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bertempat di Kantor Kelurahan Karo Kecamatan  Siantar Selatan Kota Pematang Siantar.

Sementara itu Sertu E Berutu  menjelaskan, “Bahwa setiap pelaksanaan pembagian BST saya selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat Kelurahan, agar dalam pendistribusiannya dapat tepat sasaran, tetap menerapkan protokol kesehatan, aman dan lancar,dan kali ini menerima sebanyak  85 KK masing masing  sebesar Rp. 600.000 ” ujar Babinsa.

Selain menjaga kesehatan diri agar tidak terpapar COVID-19, Babinsa juga harus selalu memberikan pendampingan dan pendisiplinan terhadap warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19 seperti yang sudah dihimbau oleh pemerintah bahkan sudah diwujudkan dalam berbagai peraturan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved