Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Dengan Warga Binaan

 


Simalungun  |  Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menanyakan situasi kesehatan warga binaan, maka Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Eka Syahputra turut serta melaksanakan komsos dengan Warga binaan yakni Bapak Iwan dan Idin yang dilaksanakan di nagori Naggar Bayu, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Jumat (16/04/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial ini dilaksanakan rutin oleh Serda Eka Syahputra kepada warga-warga maupun mitra karib di desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan sebagai bentuk tatap muka Petugas kepada Masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. Dalam Komsos ini, dan Babinsa menghimbau agar Bapak Iwan dan Idin juga ikut bekerjasama menjaga keamanan lingkungan.

Serda Eka Syahputra selaku Babinsa tersebut juga menyampaikan agar warga dapat membantu menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitarnya, dan juga apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan agar segera melapor ke Babinsa atau Kantor Polisi terdekat agar segera di selesaikan dengan cara kekeluargaan.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN