Senin, 05 April 2021

Personel jaajran Kodim 0208/Asahan Jenguk Warga Binaannya Yang Sakit

Personel jaajran Kodim 0208/Asahan Jenguk Warga Binaannya Yang Sakit



Asahan  |  Agar terjalinnya silaturahmi Babinsa bersama Masyarakat, Dan warga merasa senang ad perhatian dari Babinsa. Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sudarmono dan Koptu Sukaryadi turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menjenguk warga desa Binaan yang sakit atas nama Bu Parnik umur 62 Tahun, yang beralamat di Desa Manis Dusun 2 yang mengidap Sakit gejala Asam lambung. Kgiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Pulau Rakyat Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Senin (05/04/2021).

Sudah menjadi kewajiban seorang Babinsa dalam membantu dan mengatasi kesulitan warga masyarakat di wilayah binaannya. Menyikapi hal tersebut, Babinsa melaksanakan anjangsana di rumah salah satu warga binaannya yang sedang sakit bertempat di Puskesmas. Babinsa mengatakan kegiatan anjangsana ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama, apalagi terhadap warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Selain itu, kami juga memberikan dukungan moril dan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-harinya. “Kegiatan anjangsana bertujuan menjalin hubungan tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat khususnya Babinsa dan warga binaan, sehingga tercipta kemanunggalan TNI terhadap rakyat,” katanya.

Ucapan rasa syukur dan terima kasih disampaikan warga yang sakit Bu Parnik kepada Babinsa yang sudah peduli dan mengunjunginya, serta memberikan bantuan sembako. “Semoga amal kebaikan bapak Babinsa dibalas oleh Tuhan,” katanya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved