Minggu, 04 April 2021

Personel jaajran Kodim 0208/Asahan Lakukan Komsos Dalam Rangka Perayaan Paskah

Personel jaajran Kodim 0208/Asahan Lakukan Komsos Dalam Rangka Perayaan Paskah

 


 

Asahan  |  Dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Desa binaan menjelang hari Paskah, maka Serda Indra Sakti selaku Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, yang turut serta melaksanakan kegiatan komsos kepada masyarakat membahas masalah keamanan dalam pelaksanaan perayaan Hari Paskah di Gereja Lima Puluh Kota dan mengimbau agar selalu memperhatikan faktor keamanan dalam berkendara demi keselamatan diri dan keluarga. Komsos tersebut dilaksanakan di Lingkungan Gereja HKBP Lima Puluh Kota, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (04/04/2021).

Serda Indra Sakti mengajak dan menghimbau pengurus gereja turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di desa, dan dengan antusias pengurus gereja dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan. Silahturahmi yang dilakukan Babinsa Serda Indra Sakti dengan Pengurus gereja HKBP kali ini melaksanakan Komsos mengenai protokol kesehatan dan keamanan menjelang pemilu. “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan, dan dengan  aktifnya Babinsa melaksanakan kegiatan komsos ini,  akan berguna dan akan semakin mempererat hubungan kemanunggalan TNI bersama rakyat, secara tak langsung Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. hal ini merupakan wujud nyata pelaksanaan tupoksi babinsa telah dilaksaakan dengan baik.

Serda Indra Sakti menyampaikan kepada pengurus gereja HKBP Lima Puluh agar memantau perkembangan situasi didesa dalam kondisi perayaan Paskah dan Babinsa juga mengingatkan tetap mengikuti protokol kesehatan serta menjaga jarak. “Hubungan baik antara aparat desa dengan babinsa mendapat apresiasi dan dukungan oleh seluruh lapisan masyarakat desa, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujarnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved