Breaking News

Personel Jaajran Kodim 0208/Asahan Rutin Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat



Asahan  |  Dalam menciptakan kerjasama, dan menjaga silahturahmi yang baik antara TNI dengan aparatur Kecamatan dan meningkatkan kinerja aparatur desa guna mendukung tugas babinsa, maka Serda Hamzah selaku Bintara Pembina Desa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta komsos dengan perangkat Desa. Komsos ini dilaksanakan di Kantor Desa Perkebunan Bandar Pulau, Kecamatam Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Selasa (13/04/2021).

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos, diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Serda Hamzah yang menjabat sebagai Babinsa Desa ini, melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa.

Serda Hamzah bersilahturahmi dengan Perangkat Desa kali ini melaksanakan Komsos pendataan jumlah penduduk yang baru sebagai kelengkapan data penduduk yang ada di wilayah binaannya. Lebih lanjut, ia mengatakan, sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya,” ujar Babinsa. Aji, Perangkat Desa mengucapkan "terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa ini," pungkasnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN