Selasa, 13 April 2021

Perbarui Data Wilayah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pul Data Ter di Kantor Kelurahan

Perbarui Data Wilayah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pul Data Ter di Kantor Kelurahan



Tanjung Balai  |  Guna untuk memperbaharui data yg ada dikantor koramil, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Herianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pul Data Ter di kantor lurah Gading yang berlokasi di Jalan H. Adlin, Lingkungan V, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Selasa (13/04/2021).

Pelda Herianto mengungkapkan pelaksanaan membahas terkait dengan data teritotorial yang ada di kelurahan siumbut umbut dalam pengecekan data babinsa dengan seklur banyak data yang kurang lengkap contohnya data demo atau penduduk dengan banyaknya pengembang perumahan banyak penambahan penduduk. Disini saran babinsa kepada seklur agar kepling mendata kembali penduduk yang ada dilingkunganya terutama dilingkungan yang ada perumahan Babinsa juga menyarankan disamping menghitung jumlah penduduk kepling juga menghitung jenis kelamin, kelompok umur dan pekerjaannya.

Pelda Herianto juga menyebutkan bahwamengungkapkan tujuan giat tersebut adalah untuk mengetahui perkembangan situasi saat ini serta membina hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat kelurahan. Pada kesempatan giat tersebut Babinsa mengajak para kepling untuk bersama-sama menghimbau masyarakat untuk peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar agar terhindar dari penyakit.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved