Breaking News

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait



Simalungun  |  Personel  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Misno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bersama Polri dan trantib kecamatan menghimbau masyarakat agar menjaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Minggu (11/04/2021).

Serda Misno . menyampaikan patuhilah himbauan pemerintah untuk kebaikan bersama dalam memutus rantai penyebaran virus covid19 corona serta untuk membangun kesadaran koletif berbasis komunitas dalam menanganan Covid 19 melalui sambang kepada masyarakat

Babinsa  Penyampaian terkait Kepatuhan Prokes dan anjuran 3M kepada warga guna mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan kepada warga tentang Sangat Pentingnya Kesehatan untuk diri sendiri dan Orang banyak dalam Situasi  yang masih Merebaknya wabah Virus Covid-19.

Selain itu terkait pencegahan Covid-19, petugas patroli juga menyampaikan pesan supaya warga ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib dan kondusif di tengah masyarakat dan lingkungan tempat tinggal.


  

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN