Sabtu, 17 April 2021

Pelaksanaan PPKM Skala Micro Dilakukan Personel Jajaran kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan

Pelaksanaan PPKM Skala Micro Dilakukan Personel Jajaran kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Dalam rangka memberikan yang terbaik bagi warga binaannya agar warga binaan mematuhi protokol kesehatan antisipasi Covid-19 secara berkala, maka dengan itu Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Hadimin Ramud turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Posko PPKM Skala Mikro dan menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang dilaksanakan, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Kabupaten Simalungun, Sabtu (17/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Serda Hadimin Ramud mengatakan bahwa mengajak bersama Pemerintah untuk mendisiplinkan warga agar tetap mentaati Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker guna membiasakan untuk Beradaptasi Kebiasaan Baru. Serda Hadimin Ramud melaksanakan kegiatan 3 T sekaligus memberikan edukasi juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi Inmendagri No 3 Th 2021 tentang PPKM Mikro dan Perwal No. 6 tahun 2021 serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan, (Pendisiplinan masyarakat protokol kesehatan) dengan selalu Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah.

Lebih lanjut Serda Hadimin Ramud menyampaikan “Kami bersinergi melaksanakan patroli masif dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita harus mematuhi Protokol Kesehatan. Adaptasi Kebiasaan Baru ini masyarakat harus membiasakan diri menggunakan masker dimanapun dan kapanpun serta selalu rajin cuci tangan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar" pungkas Babinsam.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved