Rabu, 21 April 2021

Operasi Yustisi DIlaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait

Operasi Yustisi DIlaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Sertu J. Tondang anggota Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan Operasi PPKM Skala Mikro Patuh Toba 2021, bersama dengan anggota Polsek Tiga Balata terhadap masyarakat pengendara roda 4 dan pengendara roda 2, dalam hal ini dengan tujuan agar selalu  mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir serta membatasi mobilitas, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Rabu (21/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu J. Tondang menyatakan, ”Kegiatan dilaksanakan dalam rangka penerapan Pendisiplinan protokol kesehatan 3 M ( mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker) kepada warga masyarakat untuk mencegah Penyebaran dan Penularan Virus Covid 19 Wilayah Kelurahan Tiga balata ,” ucapnya.

Pada pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi tersebut yang tertulis dasar pelaksanaan kegiatan adalah Instruksi Presiden Nomor: 06 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Disease (Covid) 19 Tahun 2019 dan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 13 / I / OPS. 2 . / 2021 Tanggal 07 Januari 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” jelas Sertu J Tondang.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved