Senin, 05 April 2021

Musyawarah Terkait Bulan Suci Ramadhan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Hadiri

Musyawarah Terkait Bulan Suci Ramadhan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Hadiri

 


Tanjung Balai  |  Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan maka, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu M. Harahap turut serta menghadiri musyawarah desa dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan guna menjaga ke khusukan dalam beribadah. Giat tersebut berlokasi di kantor desa Bagan Asahan, Kecamatan Tanjung Balai, Kota Tanjung Balai, Senin (05/04/2021).

Dalam musyawarah tersebut di hadiri oleh Kepala desa beserta perangkatnya serta Tim Gugus tugas desa, dan dari musyawarah tersebut berhasil di sepakati beberapa kesepakatan yakni pelaksanaan ibadah Sholat traweh tetap di laksanakan dengan jarak jarak 1 meter Antara shof satu shof yang lain. Untuk sholat di percepat tanpa mengurangi kekhusukan dalam beribadah , Tadarus bagi yang mau melaksanakan di persilahkan dengan di batasi maksimal 5 orang 4, setelah sholat traweh lasung kembali dan harus mencucu tangan sebelum masuk rumah masing-masing.dan melarang jemaah dari desa lain /tamu , ikut Sholat traweh di desa tersebut.

Dalam keteranganya Babinsa Koptu M. Harahap menghimbau .” Agar semua masyarakat khususnya umat Muslim di Desa ini menyadari keadaan yang ada terkait Covid-19, serta mematuhi semua hasil musyawarah ini, Karena semuanya hanya untuk kepentingan dan keselamatan bersama tanpa mengurangi kehidmatan dalam beribadah" pungkas Koptu M. Harahap.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved