Senin, 05 April 2021

Minggu Agung, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dan Polsek Lakukan PAM Paskah di Gereja HKBP

   Minggu Agung, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dan Polsek Lakukan PAM Paskah di Gereja HKBP



Simalungun  |  Personel Babinsa jajaran Kodim 0207/Simalungun tidak hanya mengamankan ibadah Paskah, termasuk memastikan semua jemaat yang mengikuti ibadah mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona. “Pelaksanaan dalam hal ini kegiatan ibadah Paskah dalam pelaksanaannya mengikuti protokol kesehatan dengan membatasi jarak tempat duduk, menyediakan tempat sabun dan cuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan masker.

Pada kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun pada hari Minggu tanggal 04 April 2021. Babinsa Serda Dirman R Simangunsong dan Serda Rusindra turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah  dalam  Rangka Paskah di Gereja HKBP Sarimatondang Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Senin (05/04/2021).

Kegiatan Pengamanan Paskah yang dilakukan Para babinsa tahun ini beda dari tahun yang lalu mengingat tahun ini banyak ancaman teror yang terjadi oleh sebab itu kami lebih ketat saat pengawasan di Gereja Gereja.

Lebih lanjut,  kegiatan paskah tahun ini kami juga mengingatkan kepada para jamaat agar tetap melaksanakan Prokes 3M seperti Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan. Ia memastikan, seluruh jemaat yang mengikuti ibadah ini mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved