Breaking News

Meningkatkan Kerja Sama, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dikantor Desa


Asahan  |  Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Sunarto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat desa diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kepala Desa Perkebunan l/ll Air Batu Jalan Perdana Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Selasa (27/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Babinsa koramil 12/Air Batu, Kepala Desa Perkebunan l/ll Air Batu Bapak Haji Hendra, Kaur Tata Usaha Desa Perkebunan l/ll Air Batu Ibu Dina, Kaur Desa Perkebunan l ll Air Batu Bapak Aldi. Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial  terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah Desa binaan. 

Sertu Sunarto mengatakan, kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan. 

Ia juga mengatakan, Komsos dengan kepala desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya kepala desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN