Minggu, 18 April 2021

Maraknya Teroris, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Minta Masyarakat Waspada Pada Orang Asing

Maraknya Teroris, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Minta Masyarakat Waspada Pada Orang Asing


Batu Bara  |  Agar warga binaan tetal aman dan nyaman melakukan ibadah di bukan puasa, anggota Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Sertu Agus Fajar turut serta melaksanakan komsos kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa agar waspada kepada orang-orang yang tidak dikenal yang datang beribadah ke tempat ibadah di desanya supaya terhindar dari kegiatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Giat Komunikasi Sosial tersebut berlokasi di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (18/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Agus Fajar menghimbau masyarakat untuk bersatu menjaga Kamtibmas di wilayah masing – masing agar menghindari tindak kejahatan terutama saat malam hari. “Kami himbau warga bahu-membahu menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan selalu hati-hati dan pakai kunci ganda supaya lebih aman, minimal mengurangi resiko dari pencurian dari orang orang jahat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sertu Agus Fajar berpesan masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. “Tetap jaga protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19,” tandas Babinsa mengakhiri kegiatan komunikasi sosialnya bersama warga Kecamatan Lima Puluh

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved