Sabtu, 17 April 2021

Lewat Patroli, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Langsung Tindak Lanjuti Kendaraan Berisik

Lewat Patroli, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Langsung Tindak Lanjuti Kendaraan Berisik


Tanjung Balai  |  Guna untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yg sedang melaksanakan ibadah dan masyarakat pengguna jalan, maka demikian personim Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Pelda Herianto dan Kopda Agus Nuryaddin melaksanakan giat patroli dan penindakan balap liar terhadap masyarakat yang melaksanakan asmara subuh. Giat patroli tersebut bertempat di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjung Balai, Sabtu (17/04/2021).

Giat patroli asmara subuh di laksanakan Kabagops Polres Tanjung Balai, Personil polres Tanjung balai 50 orang,TNI-AD : 10 orang, POMAL 1 orang, Dinas Perhubungan 8 orang, dan SATPOL PP 6 orang. Pelda Herianto mengatakan selain memberikan himbauan dan penerangan kami juga memberikan tindakan tegas untuk membubarkan diri dari kerumunan asmara subuh, memberikan edukasi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, mobilitas warga yang melaksanakan asmara subuh" terang Babinsa.

Lanjut Kopda Agus Nuryaddin agar terciptanya suasana di bulan suci ramadhan dengan aman kami Instansi pemerintah akan memberikan pengamanan, himbauan pengaturan lalu lintas antisipasi bubaran warga yang melaksanakan giat asmara shubuh ucapnya. Menurut Pelda Herianto dalam melaksanakan kegiatan  itu apabila menemukan masyarakat yang belum mematuhi Prokes kami berikan edukasi dan memberikan masker, jika ada masyarakat yang berkerumun kami segera bubarkan serta mobilitas anak – anak muda relatif sedikit dan bisa diarahkan untuk kembali kerumah masing-masing  dengan mengedepankan keselamatan bukan kecepatan. Patroli pengamanan, himbauan dan pengaturan lalu lintas berjalan lancar dan baik" ucap Kopda Agus Nuryaddin.Lewat Patroli, Babinsa Langsung Tindak Lanjuti Kendaraan Berisik.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved