Sabtu, 17 April 2021

Lakukan Patroli Subuh Menjelang Sahur Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait

Lakukan Patroli Subuh Menjelang Sahur Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait


Tanjung Balai  |  Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka pendisiplinan masyarakat. Serma Irwansyah dan Pratu Rudi selaku Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan melakukan Patroli Subuh dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada ditempat dan Area Lintas Jalan Raya, agar selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan selama pelaksanaan Ibadah bulan puasa serta menghimbau masyarakat melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak guna pencegahan penyebaran Covid 19. Giat tersebut berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjung Balai, Sabtu (17/04/2021).

Babinsa mwngungkapkan "Kegiatan bersama tersebut sengaja dilaksanakan selain untuk memberikan rasa aman dan tenteram masyarakat, juga untuk menurunkan dan mencegah angka kriminalitas di wilayah Jati,” kata Serma Irwansyah. Tegasnya, dalam razia di tempat kos-kosan ini tidak ditemukan pasangan mesum atau pun narkoba dari masing-masing kamar saat dirazia.

Pratu Rudi menambahkan, “Hal ini berkaitan menjelang bulan suci Ramadhan agar terwujud lingkungan yang nyaman dan kondusif, maka di perlukan langkah-langkah yang cepat, tepat dan sesuai sasaran serta dengan santun, “ kata Babinsa. Lebih lanjut Ia menjelaskan, patroli kali ini difokuskan mendata tempat kos, dimana kawasan tersebut banyak terdapat tempat kos baik karyawan maupun anak sekolah. Adapun pelaksana Patroli ialah TNI AD dan AL, Polres Tanjung Balai, Satpol PP Tanjung Balai, Dinas Perhubungan Tanjung Balai, dan BPBD Tanjung Balai.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved