Breaking News

Laksanakan Patroli Asmara Subuh, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Instansi Lainnya


Tanjung Balai  |  Guna Antisipasi balapan liar di Wilayah binaan dan potensi kecelakaan, personel Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Sertu M. Simanjutak turut serta melaksanakan Patroli dan penindakan balap liar terhadap masyarakat yg melaksanakan asmara subuh yang dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tanjung Balai, Selasa (20/04/2021).

Guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah binaan Khususnya wilayah hukum binaan di malam hari, utamanya dalam mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas menjelang Puasa, Sertu M. Simanjutak intens melaksanakan patroli di wilayah binaan. Sesuai perintah Danramil, melalaui Babinsa Sertu M. Simanjutak di konfirmasi menjelaskan, Sudah menjadi jadwal rutin bagi Kodim 0208/Asahan melaksanakan patroli personilnya utamanya Babinsa yang di wilayah binaannya  sore hari maupun  di malam hari, tempat patroli umumnya dilakukan di tempat dan lokasi yang sering dijadikan arena balapan liar.

Kegiatan patroli ini  yang dilakukan Personil Kodim 0208/Asahan demi terciptanya kemanan dan kenyamanan masyarakat  di wilayah binaan dan menjaga laka lantas agar tetap kondusif. Babinsa Sertu M. Simanjutak menyampaikan "sampai dengan saat ini giat Patroli masih berjalan dalam keadaan aman" tutupnya. Giat patroli di ikuti oleh Kodim 0208/Asahan, Polres Tanjung Balai, POMAL, Dinas Perhubungan, SATPOL, dan Tagana.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN