Senin, 05 April 2021

Kodim 0207/Simalungun Turunkan Personelnya Mengamankan Pelaksanaan Perayaan Ibadah Paskah Diwilayah Binaan

Kodim 0207/Simalungun Turunkan Personelnya Mengamankan Pelaksanaan Perayaan Ibadah Paskah Diwilayah Binaan



Simalungun  |  Dalam rangka perayaan Paskah diwilayah Kabupaten Simalungun diamankan TNI-Polri dan Instansi terkait, seperti ayng dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Pengamanan Gereja di wilayah Koramil 08/STR dalam rangka Ibadah memperingati Wafatnya Yesus Kristus, kegiatan tersebut yang dilaksanakan tepatnya di Gereja-gereja yang ada diwilayah binaan Koramil 08/Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (05/04/2021).

Kodim 0207/Simalungun bersama dengan Polres Simalungun mengerahkan sebagian besar personelnya untuk mengamankan kebaktian dan Misa Paskah 2021 di daerah ini.
“Personel Kodim 0207/Simalungun hingga Koramil jajaran melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan kebaktian dan Misa Paskah di wilayah hukumnya masing-masing,” kata Danramil 08/Siantar.

Ia mengatakan hal itu terkait dengan kegiatan personel Koramil dalam melakukan kegiatan pengamanan kebaktian dan Misa Paskah tahun 2021 sejumlah wilayah daerah tersebut. Terkait dengan pelaksanaan kebaktian dan Misa Paskah di sejumlah wilayah daerah ini, ia mengatakan, sudah ada jemaat yang melaksanakan kegiatan peribadatan tersebut mulai hari ini, terang Danramil.

Dia menyatakan, sebagian personel Koramil di sejumlah wilayah daerah ini tidak hanya melakukan pengamanan di lokasi kegiatan kebaktian dan Misa Paskah, sebagian personel lainnya melakukan monitoring keliling untuk memastikan kegiatan ibadah Paskah di sejumlah tempat di daerah ini berlangsung aman dan tertib.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved