Breaking News

Jalin Silaturahmi Dengan Cara Komsos, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan


Batu Bara  |  Agar terjalinya hubungan yang harmonis antara TNI/POLRI dgn masyarakat, Untuk menjalin silturahmi bersama dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A.Saketang turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga binaannya (Mitra Karib), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Nenas Siam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara,Sabtu (17/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Serda A.Saketang melaksanakan Komunikasi Sosialnya bersama bapak Kepala Desa, Babinkamtibmas serta perangkat desa dan juga warga lain nya di Desa Tanah Rakayat.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan tersebut  guna menjalin hubungan silaturahmi yang selama ini telah terbina dengan baik dengan warga binaan. Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda A.Saketang menyampaikan kepada Kepala Desa agar turut serta menghimbau warga masyarakat yang lain dalam menjaga kamtibmas demi kenyamanan dan ketentraman di lingkungan sekitar pemukiman tempat tinggal warga.

Kemudian dalam kegiatan aktifitas sehari- hari agar tetap mengutamakan kan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta tetap menjaga jarak, hal tersebut guna mencegah penyebaran wabah virus covid-19, terang Babinsa Serda A.Saketang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN