Selasa, 20 April 2021

Jalin Kerjasama Yang Baik, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Ferkopincam dan Tokoh Masyarakat Laksanakan Anjang Sana

Jalin Kerjasama Yang Baik, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Ferkopincam dan Tokoh Masyarakat Laksanakan Anjang Sana


Asahan  |  Tujuan kegiatan ini,guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun dimasa situasi Pandemi Covid 19,Babinsa tetap melaksanakan anjangsana dan Komsos. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan,demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan. Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.

Seperti yang dilakukan Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu L.Siringo Ringo turun kewilayah binaan untuk melaksankan Anjang Sana Dengan Ferkopincam dan Tokoh Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Tempat Joglo Polsek Bandar Pasir Mandoge membahas tentang Keamanan dan Ketertiban Pada Saat Bulan Suci Ramadhan Disusun 5 Desa Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Selasa (20/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Anjang Sana Dengan Ferkopincam dan Tokoh Masyarakat tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasi PMK Bpk Srikandi beserta jajarannya, Kapolsek AKP Juni Hendrianto, Babinnsa Sertu L.Siringo Ringo dan Tokoh masyarakat Desa Bandar Pasir Mandoge.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved