Selasa, 06 April 2021

Jalain Silaturahmi Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Melaksanakan Komsos Bersama Tukang Becak

Jalain Silaturahmi Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Melaksanakan Komsos Bersama Tukang Becak

 


Tanjung Balai  |  Dalam rangka menjalin keharmonisan dan sinergitas, maka Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Edyanto turut serta melaksanakan Komsos dengan para tukang becak dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan. Giat tersebut berlokasi di Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Selasa (06/04/2021).

Kegiatan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dalam rangka cegah dini dan deteksi dini, baik seluruh anggota Babinsa khususnya Kodim 0208/Asahan dalam tugas dan tanggung jawabnya melaksanakan Komsos untuk mendapatkan informasi dini dan saling berbagi bersama masyarakat binaannya khususnya tukang Becak. Dengan saling mengenal dan saling menjaga tali silaturahmi akan terjalin keterbukaan sehingga apabila ada suatu masalah atau kendala di wilayah akan dapat lebih mudah untuk mengadakan komunikasi dan koordinasi, dengan demikian segala sesuatunya akan lebih cepat diatasi atau ditangani, jelasnya

Menurut salah satu tukang becak (Pujo) menyampaikan kunjungan babinsa ke pangkalan becak kami sangat bermanfaat, karena selain menambah erat persaudaraan, keakraban, juga bisa saling berbagi informasi sehingga ada ikatan batin antara Babinsa dengan tukang Becak dan masyarakat sekitarnya. Kegiatan ini semata mata hanya untuk menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di wilayah binaan sehingga nantinya tugas pokok akan tercapai.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved