Sabtu, 10 April 2021

Jaga Hubungan Tetap Harmonis, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Mitra Karib dan Tokoh Masyarakat Komsos

Jaga Hubungan Tetap Harmonis, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Mitra Karib dan Tokoh Masyarakat Komsos

 


Asahan  |  Demi menjaga terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar selalu tetap Kuat dan Solidaritas, serta agar masyarakat dengan Babinsa dapat Berbaur serta terjalinnya hubungan kerjasama yang baik dalam menunjang tugas pokok TNI, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu L.Siringo ringo secara rutin Komunikasi Sosial( Komsos ) bersama Mitra Karib dan Tokoh Masyarakat untuk mencari informasi perkembangan dan situasi yang ada diwilayah Desa Binaan. Kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 10, Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Sabtu (10/04/2021).

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat khusunya kepada mitra karib. Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos ke mitra karib menjadi kegiatan utama setelah kegiatan program dari satuan atas, hal ini dilaksanakan guna deteksi dini dan cegah dini sehingga segala permasalahan diwilayah binaan cepat terselesaikan, ujar Sertu L.Siringo ringo.

Dengan melaksanakan Komsos Di Desa Binaan Bersama Mitra Karib Dalam Bentuk menjaga hubungan baik antara Babinsa bersama warga Desa Binaan, agar terciptanya hubungan yang baik Antara Babinsa bersama warga Desa Binaan Sehingga Segala sesuatu yang terjadi di Desa Binaan warga Selalu Menginformasikan Kepada Babinsa, tutupnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved