Breaking News

Himbau Warga Patuhi Disiplin Protokol Kesehatan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Menghimbau tentang keamanan serta peraturan, Supaya dapat menyusun kendaraan Dengan benar, agar tidak mengganggu pengguna jalan Lintas, serta tidak terjadi kemacetan dan menciptakan situasi dan kondisi keamanan masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan aktifitas. Maka personil Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Hendra Pasaribu melaksanakan giat Protokol Kesehatan di wilayah binaan dalam rangka menghimabu kepada petugas parkir yang berada di Kelurahan Suka Dame agar dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari baik petugas parkir maupun masyarakat yang memarkirkan kendaraannya agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan Masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19. Kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan di di Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, Kabupaten Simalungun, (28/04/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal ini juga, dikatakan Serda Hendra Pasaribu dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa binaannya tersebut. “Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

Selanjutnya, Serda Hendra Pasaribu menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, perlu juga ia selaku Babinsa intens lakukan anjangsana ke Desa binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut. “Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal,” tutup Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN