Kamis, 08 April 2021

Gelar Razia Masker, Kodim 0207/Simalungun Melalui Koramil 10/Balimbingan Bersama Bhabinkamtibmas Turun Ke Jalan

Gelar Razia Masker, Kodim 0207/Simalungun Melalui Koramil 10/Balimbingan Bersama Bhabinkamtibmas Turun Ke Jalan

 


 

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Oloan Pangaribuan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bersama Polri dan trantib kecamatan menghimbau masyarakat agar menjaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Kamis (08/04/2021).

Kegiatan ini di fokuskan terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan balimbingan, baik yang mengendarai kendaraan atau pun yang berjalan kaki, kegiatan di gelar di di Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten.Simalungun.

Pada operasi yustisi dan razia masker hari ini masih saja di temui masyarakat yang tidak memakai masker ketika mengendarai kendaraan di jalan raya untuk bepergian ke tempat lain. Sebab itu, Tim yustisi langsung memberikan peringatan dan hukuman di tempat kepada para pelanggar aturan tadi berupa menyanyikan lagu kebangsaan dan menyapu jalan di depan rumah warga.

Selanjutnya bagi para pelanggar tadi kemudian di data identitasnya, dan langsung di berikan masker untuk langsung di pakai. ”Pada setiap pelaksanaan operasi yustisi dan razia masker yang kita lakukan selalu kita temui masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid 19 ketika melakukan aktivitas di luar rumah yaitu dengan tidak memakai masker.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved