Breaking News

Edukasi Covid-19 Kepada Warga Binaan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


 

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Koptu MN Daulay turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Ibu Betaria Sinaga warga desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Pantoan Maju  Kecamatan  Siantar Kabupaten Simalungun, Minggu (11/04/2021).

Melalui komsos rutin di wilayah kita berupaya memberikan edukasi atau pemahaman kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama saat beraktifitas di luar rumah. Kegiatan ini terus kami lakukan, agar masyarakat dapat memahami dan menerapkan Protokol Kesehatan sehingga penyebaran Covid 19 dapat di tekan bahkan di hentikan," ungkap Babinsa.

"Semoga melalui himbauan secara langsung ini bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan komsos ini selain menyampaikan himbauan sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama warga, agar keberadaan kami selaku Babinsa di wilayah ini dapat diterima dan menimbulkan dampak positif bagi masyarakat," pungkasnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN