Breaking News

Edukasi Covid-19 Kepada Pedagang Dan Pembeli Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk menghindari penyebaran Virus Corona dipasar, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Syaiful Anwar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegasan Disiplin Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pekan Sarimatondang Kecamatan Sidamanik Kabupaten  Simalungun, Kamis (29/04/2021).

Menghimbau kepada para penjual dan pembeli agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan cara , menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dan jaga jarak untuk memutus mata rantai Covid-19.

Babinsa rutin menjalani imbauan kepada masyarakat terutama di tiap-tiap wilayah binaan masing-masing. "Disamping itu juga, Babinsa memberikan pemahaman untuk warga agar mematuhi protokol kesehatan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Sidamanik," ujar Serda Syaiful Anwar.

Lebih lanjut Serda Sayful Anwar kegiatan Komsos tersebut sekaligus mengimbau kepada pedagang dan pembeli untuk tetap memakai masker, apabila ada yang berbelanja tidak memakai masker agar saling mengingatkan dan saling menjaga guna memutus rantai penyebaran Covid-19.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN