Rabu, 14 April 2021

Edukasi Covid-19, Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dipelabuhan Tga Ras

Edukasi Covid-19, Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dipelabuhan Tga Ras



Simalungun  |  Dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah binaan, Personel Bintar Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu P. Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Gakplin) Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pelabuhan Tiga Ras Kabupaten Simalungun, Rabu (14/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Sertu P Sinaga  mengungkapkan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Koramil 15/Sipintu Angin untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan  Tiga Ras, khusunya wilayah Kabupaten Simalungun

Penegakan disiplin dan penerapan Protokol Kesehatan harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendor karena satu-satunya upaya agar terhindar dan terpapar Covid-19 diantaranya adalah selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan, ujarnya.

Babinsa selalu memberikan perhatian kepada masyarakatnya begitu pentingnya masalah prokes yang harus di lakukan kepada masyarakatnya dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga dimasa pandemi Covid 19 ini, ungkapnya.

Kita masih terus melawan Covid jadi kami mengajak semua warga untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan baik dirumah , di pasar dan tempat tempat keramaian  

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved