Sabtu, 17 April 2021

Diwilayah Simalungun, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingin Kegiatan Latsitarda XLI /2021

Diwilayah Simalungun, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingin Kegiatan Latsitarda XLI /2021


Simalungun  |  Dalam rangka kegiatan Latsitarda XLI /2021, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Darwin Purba turun kewilayah binaan turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan Latsitarda XLI/2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di SMA Efarina Saribudolok, Kabupaten Simalungun, Sabtu (17/04/2021).

Babinsa Serda Darwin Purba mengucapkan, "Kegiatan tersebut tetap menerapkan Protkes dengan menurunkan Taruna Akmil 2 orang dan Taruna Kepolisian berjumlah 7 orang serta Mahasiswa 1 orang"sebutnya. Adapun kegiatan peninjauan dan pendampingan yang dilakukan Babinsa ini bertujuan untuk melihat secara langsung kegiatan Taruna Satlak Kijang yang sedang melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat sebagai salah satu program pembelajaran di sekolah diwilayah binaan-Nya.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengatakan bahwa kegiatan para Taruna TNI dan Akpol yang tergabung di dalam Satlak Kijang Latsitardanus sebagai wujud pengabdian Taruna Taruni Akademi TNI dan Akpol sebelumnantinya mereka terjun ke masyarakat, setelah dilantik sebagai perwira. Harapannya nantinya para Taruna Satlak Kijang ini dalam melaksanakan kegiatan Latsitardanus ke XLI Tahun 2021 dapat menumbuhkan serta menguatkan wawasan kebangsaan, soliditas antara TNI Polri dan masyarakat serta membangun sinergi dan koordinasi dengan pemerintah daerah, "tegas Babinsa.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved