Selasa, 27 April 2021

Diskusikan Kondisi Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Perangkat Desa

Diskusikan Kondisi Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Perangkat Desa


Asahan  |  Jalin sinergitas dengan perangkat desa, personil Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu Hendro Sucipto melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa guna memper erat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan bertempat di kantor desa tinggi raja Dusun l Pekan, Desa Tinggi Raja, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Senin (26/04/2021).

Pada kegiatan Komsosnya Babinsa menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda lingkungan Kecamatan Tinggi raja agar aparat desa mengingatkan para pemuda supaya hindari mengkonsumsi minuman keras karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita liat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan Narkoba sudah banyak pula yang menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut.

Dalam hal ini dengan tujuan mempererat silahturahmi dan komunikasi dengan Masyarakat dan tokoh Pemuda, serta memahami tugas pokok TNI di bidang teritorial selain perang serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah. Koptu Hendro Sucipto berharap dari kegiatan ini agar masyarakat dan TNI dapat berbaur dan tegur sapa,serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat dibulan suci ramadhan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved