Selasa, 20 April 2021

Dengan Senang Hati, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bagikan Masker Dengan Warga

Dengan Senang Hati, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bagikan Masker Dengan Warga


Tanjung Balai  |  Ditengah Pandemi Virus Corona sudah menjadi tugas Babinsa menjaga dan mendisiplinkan masyarakat binaannya, seperti yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan, Pelda Syaiful Zuhri melaksanakan pemberian masker kepada masyarakat bersama Personel POLRI. Giat tersebut bertempat di Jalan S. Parman, Kelurahan Tanjung Balai Kota II, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Selasa (20/04/2021).

Pelda Syaiful Zuhri mengatakan, pembagian masker dilakukan bersama Babinsa dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). “Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Babinsa saat di konfirmasi.

Lanjutnya lagi, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

Pelda Syaiful Zuhri memyebutkan, “Kami selaku Babinsa selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” ungkapnya. Sementara itu, secara terpisah Pelda Syaiful Zuhri turut mengatakan, Babinsa selalu mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga supaya pakai masker. “Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupu ke tempat keramaian lainnya,” ungkap Babinsa.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved