Breaking News

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan


Simalungun
  |  Upaya menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serma Jumirin turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Pangulu dan warga binaannya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Larasdua, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (22/04/2021).

Bintara Pembina Desa, Jumirin mengatakan, komunikasi sosial dilaksanakan bertujuan untuk membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan menghimbau warga yang belum mematuhi Protokol Kesehatan. Juga untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan. “Saya selaku Babinsa menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga ketertiban umum bersama dan tetap menjaga Prokes untuk memutus penyebaran Covid-19″, ujar Serma Jumirin.

Tak lupa ia juga menyebutkan, “Himbauan yang telah dilakukan oleh Babinsa-Babinsa lainnya juga berupa, agar warga binaannya selalu memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, untuk mencegah terjadinya penularan virus Corona”, pungkas Serma Jumirin.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN