Breaking News

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat


Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A.S Tarigan turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan An.Sdr Herman (38 Thn), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Suprapto Jalan Letjend Suprapto Kelurahan Tanjung Balai Kota IV Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Minggu (18/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda A.S Tarigan mengungkapkan adapun tujuan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut adalah untuk membina jalinan hubungan silaturahmi Babinsa Serda A.S Tarigan dengan Masyarakat. Pada kesempatan tersebut babinsa menghimbau kepada Masyarakat tersebut agar dapat membantu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah dan juga sebagai Mitra Karib Babinsa.

Pada kegiatan tersebut Babinsa Serda A.S Tarigan juga menghimbau Masyarakat agar memiliki rasa peduli dan rasa jiwa toleransi  terhadap sesama warga masyarakat sehingga kerukunan dilingkungan akan menjadi tetap terjaga. Adapun hasil dari pelaksanaan giat tsb adalah terciptanya hubungan Mitra Karib Antara Babinsa dengan Masyarakat  di wilayah pantai burung. Giat komsos berjalan dengan aman dan lancar.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN