Breaking News

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Karyawan SPBU Diwilayah Binaan

 


Asahan  |  Agar terjalinnya tali silaturrahmi yang harmonis dan baik kepada karyawan SPBU dan Babinsa Koramil 10/SK serta untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Yuspa Kosmeri turut serta melaksanakan kegiatan Komsos bersama dengan Karyawan SPBU yang ada diwilayah binan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Cokrominoto Kecamatan Kisaran Kabupaten Asahan, Minggu (04/04/2021).

Adapun tujuan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut adalah untuk membina jalinan hubungan silaturahmi Babinsa dengan Masyarakat yang  berada di SPBU diwilayah binaan. Pada kesempatan tersebut babinsa menghimbau kepada Masyarakat tersebut agar dapat membantu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah dan juga sebagai Karyawan SPBU agar sama-sama mentaati Disiplin Protokol Kesehatan.

Pada kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau Karyawan SPBU agar memiliki rasa peduli dan rasa jiwa toleransi  terhadap sesama warga masyarakat sehingga kerukunan dilingkungan akan menjadi tetap terjaga. Adapun hasil dari pelaksanaan giat tersebut adalah terciptanya hubungan Mitra Karib Antara Babinsa dengan Karyawan SPBU di wilayah binaan. Giat komsos berjalan dengan aman dan lancar.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN