Breaking News

Dengan Cara Komsos Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan Sampaikan Protkes


Pematang Siantar  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma R Sitorus turut serta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan  Martimbang Kecamatan Siantar Selatan, kegiatan ini berlangsung dalam rangka silaturahmi mengajak masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan unutk memutus penyebaran virus covid 19 diwilayah Binaan, Jumat (23/04/2021).

Pada kesempatan Komsos ini, Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

Lanjut Babinsa, walaupun saat ini wilayah  Kelurahan Martimbang  Kecamatan  Siantar Selatan  masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menjalankan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin.” Himbau Babinsa.

Serma R Sitorus salah satu warga mengucapkan terima kasih banyak buat Pak Babinsa yang selalu aktif datang menyambangi warga dan sekaligus menghimbau warga binaannya, semoga Covid-19 cepat berlalu agar bisa melakukan pekerjaan seperti semula lagi”. Harapnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN