Breaking News

Danramil 10/Balimbingan Kodim 0207/Simalungun Dampingi LATSITARDA ke XLI Laksanakan Penegakan Disiplin


Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 10/Balimbingan dan Sertu Miswanto Babinsa Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun, turut serta melaksanakan Pendampingan LATSITARDA ke XLI dalam rangka kegiatan Gakplin protokol kesehatan  menghimbau masyarakat menjaga jarak dan memakai masker mencuci tangan pakai sabun, himbauan tertib berlalu lintas, menempelkan stiker larangan mudik, serta mematuhi 5M di jalan Raya Siantar - Saribu Dolok (depan SCH) Pamatangraya dalam rangka  mencegah penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Pamatangraya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Kamis (22/04/2021).

Adapun jumlah Personel Latsitarda 22 orang dan mahasiswa Efarina 5 orang didampingi 1 orang Pembina Kapten Inf Teguh dengan sasaran Kegiatan peserta  Latsitarda sbb: Masyarakat yang sedang melintas di jalan Raya Jl. Sutomo (Depan SCH) Pamatangraya dan sekitarnya. Kegiatan selesai pkl. 10.00 dalam keadaan aman.

Agar tidak semakin meningkatnya angka pasien yang positif virus corona di Kabupaten Simalungun, maka Personil Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Harwin Agustian turut serta melaksanakan Penegakan disiplin Protokol kesehatan menghimbau kepada masyarakat, agar menggunakan masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktifitas sehari hari guna memutus penyebaran virus Covid 19.

Kegiatan himbauan dan tindakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan pada masyarakat ini dilaksanakan giat operasi Yustisi dan Himbaun ini sasaran para penumpang anggutan umum, para pedagang serta masyarakat yang tinggal di sepanjang jalan maupun yang sedang melakukan aktivitas diluar rumah dengan menghimbau untuk memakai masker, menjaga jarak dan menertibkan masyarakat yang di temui tidak memakai masker dan langsung di beri sangsi berupa teguran secara lisan serta tindakan disiplin.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN