Selasa, 20 April 2021

Dalam Rangka Rapat Koordinasi PPKM Mikro Diwilayah Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Dalam Rangka Rapat Koordinasi PPKM Mikro Diwilayah Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun |  Dalam rangka kegiatan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Darmawanto turut serta melaksanakan menghadiri Rapat Sosialisasi Tahapan SDGS Nagori dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Skala Mikro), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Nagori Bah Butong 1 Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Selasa (20/04/2021).

Sertu Darmawanto  menyampaikan bahwa di wilayah desa Bah Butong  Memeng masuk Zona hijau, akan  tetapi kita tetap harus patuhi protokol kesehatan Civic 19, guna tetap menjaga Zona hijau di wilayah desa/nagori  Bah Butong. Untuk itu perlu dilakukan di tingkat bawah mulai keluarga, RT, RW di wilayah desa Bah Butong  kecamatan Sidamanik, Bersinergi guna pencegahan penyebaran virus Covid 19, ungkap Bapak Babinsa.

Pangulu Nagori Bah Butong 1 Bapak Amran memimpin rapat Langsung koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang digelar di balai desa Bah Butong  memerintahkan kepada RT, RW dan Perangkat desa untuk segera mensosialisasikan serta membuat posko PPKM Mikro di Desa ini.

Mudah-mudahan Rapat koordinasi pelaksanaan PPKM mikro ini secepatnya terealisasi dengan lancar dan tentu saja bisa menekan angka penyebaran virus COVID-19 di desa Bah Butong, yang paling penting pada rapat kali ini adalah bagaimana meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antar RT,RW dengan perangkat tingkat desa, Ujar Pak Pangulu

Turut Hadir dalam  kegiatan Rapat tersebut Pangulu Nag. Bah Butong 1 Bpk Amran. Babinsa Koramil 17/Sdm Sertu Darmawanto, Bhabinkamtibmas Bripka H. Gultom,Pendamping Desa Bpk A. SilalahiKetua Maujana Bpk M. Tambunan, Ketua Karang Taruna Bpk Rico dan  Para Gamot dan perangkat Nagori.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved