Breaking News

Dalam Rangka Pengamana Rute, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingi Kegiatan Dandim 0208/Asahan Dimako Lanal TBA


Tanjung Balai  |  Dalam rangka pengamanan rute diwilayah binaan, Komandan Koramil (Danramil) 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol dan Bintara Pembina Desa jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan pengamanan rute dan mendampingi kegiatan Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos yang dilaksanakan bertempat di Mako Lanal TBA dalam rangka Kunker Pangkoarmada l Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K SE MM beserta Rombongan, Selasa (20/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan dalam rangka Kunker Pangkoarmada l Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K SE MM beserta Rombongan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Asahan beserta Rombongan, Dandim 0208/Asahan, KA Pengadilan Agama, Wakapolres Asahan dan Kabid Kominfo.

Kedatangan Pangkoarmada l Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K SE MM beserta Rombongan diwilayah Tanjung Balai tepatnya di Mako Lanal TBA ini diharapkan dapat mengembangkan kerja sama yang baik dan berkelanjutan antara instansi terkait yang ada diwilayah Kota Tanjung Balai, kata Danramil.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapten Arm Viktor Hutagaol mengungkapkan, mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Koramil 08/Pulau Buaya yang bersinergi dengan Polri dan instansi terkait melaksanakan pengamanan rute sepanjang yang akan dilewati rombongan, untuk pengamanan Rute dan sterilisasi guna mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan dan memastikan kunjungan kerja Pangkoarmada l Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K SE MM beserta Rombongan berjalan aman dan lancar, ungkap Danramil.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN