Selasa, 13 April 2021

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Doa Bersama

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Doa Bersama



Asahan  |  Dalam rangka agar terciptanya silahturahmi yg baik antara TNI,POLRI dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Sopyan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri acara doa bersama dlm rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Pulo Bandring Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Selasa (13/04/2021).

Dalam pelaksanaan menghadiri acara doa bersama dlm rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan diwilayah binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat, Babinsa, Babinkamtibmas, Seluruh Kades dan Perangkat desa yang ada di Kecamatan Pulo Bandring.

Pada kegiatan tersebut, diawali dengan sambutan Camat dan Kepala Desa dan Tokoh Agama dan dilanjutkan Doa dan Selamatan menyambut bulan Suci Ramadhan yang intinya sebagai wujud rasa syukur masih bisa menyambut bulan suci yang penuh ampunan, sementara itu Babinsa Serma Sopyan yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan, kepada seluruh warga dihimbau untuk bersama-sama mengisi kegiatan dengan ibadah dan tetap mematuhi protokol kesehatan. “mari kita sambut dan isi bulan Ramadhan dengan kegiatan yang bernilai ibadah, kita ramaikan Mesjid dengan kegiatan keagamaan namun tetap menerapkan protokol kesehatan” ujarnya.

selain itu, Babinsa juga menyampaikan kepada warga masyarakat untuk senantiasa bersyukur dengan menyambut bulan suci ramadhan. “kegiatan doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur akan dipertemukan bulan suci yang penuh ampunan, dan selanjutnya bertujuan untuk berdoa bersama agar kita semuanya diberikan perlindungan dan keselamatan oleh Allah SWT.” Imbuhnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved